Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Yayasan Unisba dan BNI Syariah Sepakati 3 Kerja Sama

Yayasan Unisba dan BNI Syariah Sepakati 3 Kerja Sama

KOMINPRO-Yayasan Unisba menerima kunjungan dari PT Bank BNI Syariah di Audiotorium Gedung Dekanat Unisba lantai 8, Selasa (20/10). Keduanya menyepakati untuk menjalin kerja sama dalam berbagai bidang antara lain Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat serta Penyediaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan yang ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Unisba, Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl dan Pimpinan Divisi Dana & Reatil BNI Syariah, Ida Triana Widowati.

Disepakati pula Akad Plafon Pembiayaan Produktif iB Hasanah senilai Rp. 100.000.000.000,- yang ditandatangani oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Unisba dan Pemimpin Divisi Usaha Menengah BNI Syariah, Arif Luqman Hakim. Selain itu, keduanya menyepakati sewa menyewa gedung yang ditandangani oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Unisba dan Pimpinan BNI Syariah Cabang Bandung, Zen Assegaf.

Pak Miftah menuturkan harapannya melalui jalinan kerja sama ini untuk menjadi peluang yang dapat dimanfaatkan oleh universitas baik di tingkat Dekanat maupun Lembaga yang ada di Unisba.

Sementara itu, Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengungkapkan dukungannya terhadap kerja sama ini karena beberapa unit maupun  lembaga di Unisba menggunakan fasilitas dari BNI dalam berbagai aktifitasnya sehingga akan disosialisasikan ke seluruh lembaga dan unit yang ada di Unisba mengenai kerja sama ini Pada kesempatan yang sama, Pimpinana Wilayah Barat BNI Syariah, Dede Dermawan berharap, melalui kerja sama ini BNI Syariah  dapat melayani kebutuhan keuangan bagi segenap civitas akademika Unisba baik untuk mahasiswa, dosen dan karyawan. Selain itu, BNI Syariah dapat menjadi Bank Syariah piliuhan pertama  bagi seluruh civitas akademika Unisba dalam memenuhi kebutuhan layanan Perbankan Syariah. (Eki)

Translate ยป