Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Unisba Terima Kunjungan dari STAIPI

Unisba Terima Kunjungan dari STAIPI

KOMINPRO-Unisba menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam (STAIPI)  di Student Center Unisba, Rabu (07/04). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk menindaklanjuti kerjasama yang telah ditandatangani Maret lalu.

Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H. menyambut baik silaturahmi ini. Dia  mengungkapkan, Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang telah ditandatangani memiliki arti yang penting. “Kerja sama yang dilakukan tidak akan ada artinya tanpa adanya PKS,” ungkapnya.

Ruh dari perguruan tinggi kata Rektor, adalah penelitan maka dari itu ia mengajak untuk selalu meningkatkan penelitian sebagai suatu keharusan guna peningkatan instansi pendidikan.

Sementara itu Ketua STAIPI, Dr. Nurmawan, M.Ag., menuturkan tujuan lain dari kunjungan ini yaitu menimba ilmu dari Unisba untuk diterapkan dilembaganya. “Kami ingin banyak belajar dari Unisba. Oleh karena itu, tidak cukup saja hanya penandatanganan PKS saja, namun perlu ditindak lanjuti melalui kegiatan-kegiatan nyata yang bisa dilaksanakan bersama,” paparnya. (Yusuf/Eki)

Translate »