Unisba

International Office | Karir | Login Sisfo

KOMINPRO-Sebanyak 6 orang dari United Nations International Children’s Emergency Fund (Unicef) Field Office Surabaya melakukan kunjungan ke Unisba dalam rangka sosialisasi dan penjajakan program KKN Tematik maupun Pengabdian Masyarakat sebagai upaya untuk melakukan percepatan vasinasi terutama terhadap kelompok rentan di daerah yang cakupan masih rendah dan Monitoring Pertemuan Tatap Muka di Sektor Pendidikan.

Para tamu diterima langsung di Audiotorium Gedung Dekanat Unisba lantai 8 oleh Wakil Rektor IV Unisba, Dr. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H., serta jajaran pimpinan lainnya baik ditingkat Fakultas maupun Lembaga, Kamis (28/10).

Warek IV berharap, melalui kunjungan silaturahmi ini dapat menggali potensi masing-masing dalam berkhidmat untuk umat manusia dan peradaban manusia pada umunya. “Semoga menjadi trigger untuk menjadi lebih produktif terutama pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Health Specialist Unicef Field Office Surabaya, Armunanto mengatakan, misi utama kunjungan ini sebagai upaya dengan akademisi di Jawa Barat untuk dapat melaksanakan misi pemerintah melalui Unicef terutama mengenai penanganan Covid-19.

Disamping itu lanjutnya, kunjungan ini juga untuk mengajak bersama-sama menjalankan misi pemerintah lainnya terutama terkait pemenuhan hak anak.

Ia berharap, silaturahmi ini akan menjadi cikal bakal kerja sama yang panjang. “Dalam kerja sama kami sangat terbuka, baik dengan pihak kampus, lembaga pendidikan dan lembaga penelitian sehingga kemungkinan kerja smaa seperti ini akan sangat bisa tindaklanjuti,” ungkapnya.***



Translate »