Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Unisba Gelar Seminar Nasional

Unisba Gelar Seminar Nasional

HUMAS-Dalam rangka Milad ke-58, Unisba menggelar Seminar Nasional dengan tema “Membangun Perguruan Tinggi Islami Berdaya Saing Global untuk Mewujudkan Kesalehan Sosial” yang akan diselenggarakan pada Selasa (11/10) pukul 08.00-13.00 di Aula Utama Unisba Jl. Tamansari No. 1 Bandung.

Seminar ini menghadirkan keynote speaker Menteri Pedidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhajir Efendi (dalam konfirmasi) dan tiga orang pemateri yaitu Gubernur Jawa Barat, Dr. Ahmad Heryawan dengan tema “Strategi Membangun Perguruan Tinggi Islami Berdaya Saing Global”, Mantan Rektor Universitas Islam Malik Ibrahim, Prof. Dr. Imam Suprayogo dengan tema “Membangun Perguruan Tinggi Islami Berdaya Saing Global” dan Ketua Yayasan Unisba, Prof. Dr. Miftah Faridl dengan tema “Membangun Perguruan Tinggi Islami dalam Mewujudkan Kesalehan Sosial”.

Tujuan seminar ini adalah melahirkan gagasan, pemikiran dan wawasan tentang Perguruan Tinggi Islami yang memiliki daya saing global, tanpa kehilangan jati diri dan landasan pijaknya, menjadi ajang pertemuan tentang harapan dan ekspetasi masyarakat tentang Perguruan Tinggi Islami sebagai perwujudan kesalehan sosial, mendekatkan peserta seminar tentang visi Perguruan Tinggi Islami (Unisba), sehingga menimbulkan dukungan masyarakat luasm dan mengokohkan kembali networking dengan lembaga-lembaga kemasyarakatan (ormas, tokoh masyarakat, pondok pesantren dan lembaga terkait lainnya).  

Seminar ini gratis dan diperuntukan bagi Tokoh Umat Islam Jawa barat dan Nasional, Pemerintah dan Lembaga Legislatif, Pimpinan Perguruan Tinggi (Negeri dan Swasta), Yayasan dan Pengelolaan Pesantren, Lembaga Pendidikan/Penyelenggara Sekolah Islam dan Organisasi Masyarakat.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ibu Soraya, HP 085720203360 sebelum tanggal 08 Oktober 2016 dan mengunjungi Sekretariat Panitian Milad ke-58 Unisba, Jl. Ranggagading No. 8 & Jl. Purnawarman No. 59, Telp. 022 4203368 (Hunting) ext. 122-123 & 148-149. (Fuad/Eki)