Unisba

International Office Karir | Sisfo | Halo Alumni !

KOMHUMAS-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar tenaga kependidikan (tendik) Unisba dengan pimpinan Universitas, Bagian SDM dan Umum Unisba mengadakan Pertemuan dan Pelepasan Pensiunan Tendik Unisba Tahun 2022 di Aula Unisba, Senin (8/8/2022).

Wakil Rektor II Unisba, Prof. Dr. Atih Rohaeti Dariah, SE., M.Si., mengatakan, pertemuan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Menurutnya, pada pertemuan ini diadakan sharing session agar terjalin komunikasi dua arah. “Ingin mendapatkan berbagai pandangan dan masukan dari tendik untuk peningkatan kualitas layanan terhadap seluruh sivitas akademika Unisba dan juga untuk keberlanjutan Unisba kedepannya,” ujarnya.

Prof. Atih mengungkapkan, pertemuan ini mengangkat tema peningkatan produktivitas tendik, dimana saat ini berada di angka 3,16 dengan kategori baik. Harapannya, akan adanya perbaikan dan peningkatan kualitas layanan dari para tendik Unisba. “Diharapkan dalam menjalankan tugas untuk memberikan  pelayanan yang betul-betul baik dan maksimal bagi seluruh sivitas akademika Unisba, baik untuk dosen dan mahasiswa, tentu dengan porsi tugas masing masing,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini dilaksanakan pula pelepasan 17 orang tendik yang memasuki masa pensiun yaitu Aceng Zaenal, S.Sos., Nani Suryani, Jajat Sudrajat, Jaenal Abidin, Bubun Arief Bunyamin, S.E., Hariati Pudjiasmani, S.E., M.M., Dedi Rosadi Muhamad S, H. Nono Sugiono, S.E., M.M., Dedeh Cicih Wiarsih, Asep sugriatna, S.Sos., Nursidah, Roni, S.E., Ely Nurlaely, Maman Farman, Abdul Muflih, S.E., Tamroni dan Endang Kadarusman. Semuanya memperoleh cinderamata dari universitas sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya kepada Unisba.***



Translate »