Unisba

International Office | Karir | Login Sisfo

KOMHUMAS. Universitas Islam Bandung ( UNISBA ) dengan Pemerintah Kabupaten Garut melaksanakan perpanjangan Memorandum of Understanding ( MoU ) meliputi Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman/MoU oleh  Rektor Universitas Islam Bandung Bapak Prof. Dr. H. Edi Setiadi, SH., MH. dan Bupati Garut  H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP. di ruang rapat sekertariat Bupati Garut, Jl. Pembangunan No.185, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin,(29/11).

Rektor mengatakan, perpanjangan kerja sama ini akan memberikan kontribusi dan bersinergi terutama dalam bidang pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama, KUI dan KomHumas, Dr. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. beraharap, mahasiswa yang akan melaksanakan magang diberikan kesempatan dan akses untuk mendukung program Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

‘’ Kami sebagai perguruan tinggi berkaitan dengan merdeka belajar yang merupakan program dari mas mentri  mohon untuk diberikan akses magang di pemerintahan  baik dunia usaha atau dunia industry kebetulan mahasiswa kami banyak yang berasal dari garut ‘’ kata Warek 4.

Senada dengan Rektor, Bupati Garut mengungkapkan kolaborasi ini dapat dilakukan dalam berbagai bidang seperti  Kajian Akademik, Non Akademik dan Bidang Lainnya.

Dalam perpanjangan  nota kesepahaman  ini dihadiri pula Ketua LLPM Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum. Kepala Bagian Kerjasama Kadis Pertanian dan jajaran pejabat di lingkungan Pemda Garut. (Yusuf)



Translate »