Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Tingkatkan Mutu, BPM Unisba Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Tingkatkan Mutu, BPM Unisba Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Komhumas – Dalam rangka mengevaluasi proses pembelajaran, pelayanan, dan kepuasan mitra, Badan Penjamin Mutu (BPM) Unisba menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Universitas Tahun 2021 secara hybrid di Gedung Sekretariat Rektor, Kamis (18/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Unisba, para Wakil Rektor, Kepala Bagian , Ketua Lembaga, serta jajaran Pimpinan baik tingkat Universitas maupun Fakultas.

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengatakan, sebuah perguruan tinggi akan dinilai berkualitas jika beberapa aspek di antaranya proses pembelajaran, LPPM, dan kesatuan jaminan mutu berjalan dengan baik. Sehingga beliau berpendapat, setiap tahun universitas perlu mengevaluasi diri apakah selama ini telah berjalan sesuai dengan aturan yang ditentukan atau bergerak ke arah berbeda.

“Setiap tahun,  kita selalu mengevaluasi hasil kinerja kita. Jika fakultas merasa repot diaudit oleh BPM, Universitas juga sama karena kami juga belum  tentu sempurna. Oleh karena itu masukan dan koreksi dari Bapak dan Ibu  menjadi suatu hal yang berharga,” ujarnya.

Beliau menerangkan, dalam kegiatan RTM  ada beberapa agenda yang dilakukan yakni pemaparan hasil audit, umpan balik pelanggan, kinerja proses dan penyelesaian luaran tridharma, serta pencegahan maupun perbaikan dan mengevaluasi hasil kerja sebelumnya. Rektor berharap, melalui kegiatan ini setiap fakultas, unit, maupun individu yang tergabung di dalamnya dapat melakukan perbaikan untuk meningkatkan mutu Unisba yang lebih baik. (Feari)

Translate »
This site is registered on wpml.org as a development site.