Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Unisba Gelar Konsinyering Penyusunan IKU dan IKT

Unisba Gelar Konsinyering Penyusunan IKU dan IKT

KOMINPRO-Guna meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dengan indikator kinerja utama (IKU) dan indikator kinerja tambahan (IKT) yang terukur dan sesuai bahkan melampaui Standar Nasional Pendidikan Tinggi serta penyempurnaan Rencana Strategis Unisba tahun 2017-2021, Unisba menyelenggarakan Konsinyering Penyusunan IKU dan IKT dalam Rangka Peningkatan Standar Kualitas untuk Menjadikan Unisba sebagai PTS Unggul di Hotel Sari Ater Subang, Jumat s.d. Minggu (14 s.d. 16/06).

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini yaitu terciptanya kesamaan visi dan persepsi seluruh peseta konsinyering tentang pentingnya Rencana Strategis Unisba sebagai rujukan dalam penyusunan LKPT/LKPS. Selain itu agar tersusunnya IKU dan IKT yang terukur dan sesuai dengan karakteristik Unisba sebagai Perguruan Tinggi Islam.

Kegiatan ini diikuti oleh unsur pimpinan dan tim penyusun LED/LKPT/LKPS yang terdiri dari Ketua Yayasan, Sekretaris Yayasan, Wakil Sekretaris Yayasan, Bendahara Yayasan, Wakil Bendahara yayasan, Ketua badan Pemeriksa Harian, Rektor, Para Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Badan/Lembaga dan Koordinator Bidang sesuai sembilan kriteria IAPT/IAPS.***