Unisba

International Office Karir | Login Sisfo

KOMHUMAS-Tiga orang mahasiswa Unisba berhasil meraih kejuaraan dalam ajang kejuaraan Pencak Silat Bumi Siliwangi Championship 2022 Sejawa Barat yang diselenggarakan di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), pada Sabtu-Minggu (11-12/06/2022.

Ketiganya yaitu Muhammad Alvin, Mahasiswa Fakultas Dakwah angakatan 2017 yang memperoleh medali perak dalam kategori  kelas D putra (60 kg – 65 kg), Rista Apriliani Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Ekonomi Pembangunan Angkatan 2019 yang mendapatkan medali perak pada kategori kelas A putri (45 kg – 50 kg) dan Intan Isti Hafsoh Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi angkatan 2019 yang meraih medali perunggu dalam kategori kelas B putri (50 kg – 55 kg). Mereka mampu bersaing dengan 250 peserta lainnya yang berasal dari 28 perguruan tinggi se-Jawa Barat.

Alvin saat dihubungi via telefon mengatakan, sempat mengalami luka robek disela jari kaki kiri yang ia rasakan setelah selesai mengikuti final. Namun hal tersebut tidak ia rasakan saat bertanding sehingga bisa berhasil meraih presatasi tersebut.

Ia berharap, dengan diraihnya  prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa Unisba berbakat lainnya yang nantinya dapat mengharumkan nama Unisba.

‘’Saya harap semoga dengan hasil yang di dapatkan bisa membuat teman-teman mahasiswa Unisba lebih termotivasi lagi untuk berprestasi dan saya yakin masih banyak mahasiswa Unisba lain yang memilki potensi berprestasi lebih tinggi dan mereka hanya perlu didukung dan diarahkan,’’ ujarnya. (Yusuf/Eki)



Translate »