Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Tempati Gedung Baru, F. Syariah Gelar Tasyakur Bi Ni’mah

Tempati Gedung Baru, F. Syariah Gelar Tasyakur Bi Ni’mah

KOMINPRO-Dalam rangka rasa syukur menempati gedung baru di  Jl. Tamansari no. 24 Bandung, Fakultas Syariah Unisba menggelar Tasyakur Bi Ni’mah pada Rabu (30/10). Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan yayasan, rektorat dan dekanat dilingkungan Unisba.

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., berharap, dengan gedung baru ini semua fasilitas bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga mampu meningkatkan performa fakultas terutama akreditasi. Selain itu, pelayanan kepada mahasiswa dapat berjalan semakin baik.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pembina Yayasan Unisba, H. Ramlan Sasmita, Drs., M.Pd.I., mengungkapkan, gedung baru ini merupakan persembahan Yayasan Unisba sebagai salah satu amanat dalam pengelolaan keuangan dan sarana pembelajaran untuk memperoleh output yang baik.

Dikatakannya, wujud dari tasyakur bi ni’mah ini yaitu kerjakanlah, manfaatkanlah semaksimal mungkin dan rubah budaya yang tidak baik dengan minat yang tinggi. Beliau berharap, keberadaan gedung baru ini dapat meningkatkan produktifitas.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan F. Syariah Unisba, M. Roji Iskandar, Drs., berharap dengan gedung, sarana dan fasilitas baru ini dapat leboh meningkatkan kinerja civitas akademika F. Syariah Unisba.***