Unisba

International Office | Karir | Login Sisfo

KOMINPRO-Dalam rangka mengembangkan dan membangun program Self Awarness terhadap para mahasiswa terutama mahasiswa tingkat akhir, Unisba Career Development Center (UCDC) Bagian Kemahasiswaan, Alumni, dan Peningkatan Ruhul Islam Unisba melakukan study banding ke Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta sebagai  salah satu lembaga yang membidangi Career Center yang dilaksanakan di Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, Sabtu (15/10).

Kegiatan ini diinisiasi oleh UCDC Unisba dengan Engineering Career Center (ECC) Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada yang dihadiri sekitar 20 orang. Salah satu program yang ditawarkan ECC UGM adalah Sistem Informasi Online Pusat Karir yang meliputi pengelolaan member alumni/mahasiswa, pengelolaan rekanan dengan perusahaan, online vacancy, microsite untuk jobfair dan flatform tracer study.

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan dan mengembangkan peran Unisba Career Development Center (UCDC) Unisba dalam penelusuran alumni, bimbingan karir bagi mahasiswa dan alumni, serta memenuhi kebutuhan pemeringkatan perguruan tinggi, dengan adanya studi banding yang dilakukan ini harapannya pelayanan kemahasiswaan dan alumni semakin baik, dan bisa mendukung visi misi unisba menjadi perguruan tinggi Islam yang mandiri, maju dan terkemuka di Asia. ***



Translate »