Unisba

International Office | Karir | Login Sisfo

KOMHUMAS – Unisba menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dr. KHEZ. Muttaqien di Gedung Rektorat Unisba, Rabu (19/01). Kunjungan ini diselenggarakan dalam rangka menindaklunjut kerja sama terkait pertukaran informasi mengenai sistem penyelenggaraan lembaga Badan Penjaminan Mutu (BPM) yang ada di Unisba.

Ketua  STT KHEZ. Muttaqien, Dr. H Manpan Drajat, M.Ag mengatakan, Unisba dan STT KHEZ. Muttaqien merupakan perguruan tinggi yang lahir dari rahim yang sama. Menurutnya, ideologi 3M yang diterapkan Unisba menjadi salah satu prinsip dasar yang mereka aplikasikan dalam mengelola sistem pendidikan tinggi.

“STT perguruan tinggi yang masih kecil karena kami baru berdiri tahun 2.000 sehingga masih perlu belajar ke Unisba yang lebih dulu berkiprah. Tahun lalu, kami melakukan zoom meeting terkait pelaksanaan penjaminan mutu. Maka dari itu maksud kedatangan kami adalah untuk meminta ijin melihat dalam bentuk fisik dilihat agar kami bisa lebih mudah mempelajarinya” ujarnya.

Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H. menyambut baik silaturahmi ini. Beliau  mengungkapkan, Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang telah ditandatangani memiliki arti yang penting. Rektor berharap, Mou ini bukan hanya sekedar formalitas tapi menjadi jalan untuk melaksakanakan kerja sama yang nyata.

“Saya berharap implementasi dari MoU ini bisa berjalan dengan baik sehingga kerja sama ini tidak hanya menjadi sebuah dokumen saja. Insya Allah kemitraan ini bisa berkembang tidak hanya satu sisi saja tapi  lebih banyak lagi, seperti kerja sama antar fakultas,” jelasnya.



Translate »