Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  SMAN 1 Kalianda Kunjungi Unisba

SMAN 1 Kalianda Kunjungi Unisba

Humas Unisba beserta rombongan SMAN 1 Kalianda

HUMAS-SMAN 1 Kalianda Kab. Lampung Selatan melakukan kunjungan ke Unisba dalam rangka silaturahmi pada Kamis, (14/12). Rombongan terdiri dari 20 guru pendamping dan 270 siswa,ini disambut hangat oleh bagian Humas Unisba di gedung Fakultas Kedokteran Unisba lantai 1.

Rombongan diberikan penjelasan mengenai profil Unisba yang disampaikan oleh Kabag Humas Unisba, M.E. Fuady, S.Sos., M.Si. dan diberikan kesempatan untuk melihat dan mengunjungi beberapa fakultas di Unisba yaitu F. Dakwah, F. Kedokteran, F. Ilmu Komunikasi, F. MIPA, F. Teknik dan F. Ekonomi dan Bisnis yang dibagi dalam beberapa kelompok.

Pak Fuad -panggilan akrab Kabag Humas, M.E. Fuady- menyampaikan rasa terima kasih kepada SMAN 1 Kalianda yang mau berkunjung ke Unisba dan bersilaturahmi. Menurutnya, Unisba memiliki kedekatan emosional dengan Lampung yang dilihat dari jumlah pendaftar di luar Jawa paling banyak berasal dari Lampung dan Istri Gubernur Lampung yang merupakan alumni Fikom Unisba angkatan 1998.

Pada kesempatan ini, Wakasek Humas SMAN 1 Kalianda, Minsih Madi, Drs., M.Pd., mengungkapkan, maksud dan tujuan kunjungan ke Unisba adalah untuk dapat mengenal Unisba lebih mendalam. “Sebelumnya kami belum pernah berkunjung, kami berharap pada saat PMB, anak kami bisa membuka cakrawala dan pikiran mengenai Unisba sehingga anak – anak berminat mendaftar ke Unisba setelah memperoleh informasi profil Unisba,” ujarnya.

Ia berharap,  ke depan Unisba dan SMAN 1 Kalianda dapat menjalin dan meningkatkan kerjasama dan dapat menjadikan anak didik SMAN 1 Kalianda menjadi bagian dari Unisba. (Eki/Sari)

 

Translate »