Unisba

International Office | Karir | Login Sisfo

HUMAS – Lima bulan sudah anggota Dewan menduduki kursi di Senayan, sekarang rakyat menagih janji-janji para Dewan terhormat dalam bukti nyata. Maka pada Jumat, 13 Maret 2015, ribuan peserta memadati gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) untuk menghadiri Mata Najwa On The Stage “Sidang Rakyat”.

Dalam Mata Najwa on The Stage “Sidang Rakyat” menghadirkan 10 anggota Dewan, yang terdiri dari lima anggota Dewan senior yang sudah malang melintang di Senayan, dan lima wajah baru anggota Dewan yang untuk pertama kalinya duduk di Senayan. Para anggota Dewan tersebut yaitu: Ruhut Sitompul, Ceu Popong, Oki Asokawati, Teguh Juarno, M. Nasir Jamil, Adian Napitulu, Ahmad Syahroni, Arif Suditomo, Moreno Suprapto, dan Krisna Mukti,

“Sidang Rakyat” ini dipimpin oleh Najwa Sihab sebagai tuan rumah Mata Najwa dan dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa berbagai perguruan tinggi di Bandung, yaitu Unisba, ITB, Unpad, UPI, Unpar, Unikom, Unpas, dan lain sebagainya.

Selama “Sidang Rakyat” berlangsung semangat para peserta terus terpompa dan antusiasme para peserta semakin meninggi, hal tersebut terlihat dari banyaknya para peserta yang mengangkat tangan tinggi-tinggi untuk mengajukan pertanyaan. Ajang ini merupakan kesempatan untuk bisa menyampaikan aspirasi, pendapat, pertanyaan, bahkan keluhan kepada para Anggota Dewan yang terhormat secara langsung.

Acara ini mendapat sambutan positif dari para peserta, salah satunya seperti yang diungkapkan Putri Wulandari, dari Fikom Unisba “ Acaranya keren, banyak hal yang bisa diambil yaitu ilmu dan pengalaman pastinya. Kita juga jadi tau bahwa jadi anggota DPR tidak semudah yang kita kira,” ungkapnya. (Fuad/Dwi/Yani)

 



Tinggalkan Balasan

Translate »