Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Satpam dan CS Terima Uang Kadeudeuh dari Rektor

Satpam dan CS Terima Uang Kadeudeuh dari Rektor

KOMINPRO-Berbagi di Bulan Ramadhan merupakan salah satu ibadah yang memiliki keutamaan tersendiri. Pahala berlimpah dan balasan yang berlipatganda dari Allah SWT akan diperoleh bagi yang menjalankannya.

Dibulan penuh keberkahan ini Rektor Unisba, Prof. Dr. Edi Setiadi, S.H., M.H., tidak melewatkan kesempatan tersebut dengan kembali memberikan uang kadeudeuh kepada Cleaning Service (CS), Satpam, Petugas Taman, Tata Laksana (TL) dan supir sebagai bentuk empati Unisba. Pemberian uang kadeudeuh ini dilaksanakan oleh Ikatan Ibu-Ibu Keluarga Besar (3iKB) Unisba yang diselenggarakan dipelataran Fakultas Psikologi Unisba, Selasa (4/5).

Penerima uang kadeudeuh ini seluruhnya berjumlah 248 orang dengan total biaya yang diberikan sebesar Rp. 49.400.000. Rektor mengatakan, nominalnya masih sama dengan tahun lalu karena menyesuaikan dengan kondisi Unisba saat ini. “Lumayan untuk menambah penghasilan mereka yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Meski sudah berjalan beberapa tahun, Rektor menuturkan, pemberian uang kadeudeuh ini tidak dapat dipastikan berjalan tiap tahun. Maka dari itu Rektor meminta doa dan dukungan agar Unisba diberi kemampuan sehingga program ini dapat berjalan rutin disetiap tahunnya. “Perlu diketaui bahwa pemberian uang kadeudeuh ini bukanlah suatu kewajiban Unisba karena secara formal mereka bukan karyawan Unisba. Jadi bisa saja suatu saat hilang atau tidak diberikan lagi,” jelasnya.

Dengan diberikannya kembali uang kadeudeuh ini Rektor berharap para penerima dapat semakin menaikkan kinerjanya. (Yusuf/Eki)

Translate »