Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Rektor Lantik 3 Pejabat Baru Pascasarjana Unisba

Rektor Lantik 3 Pejabat Baru Pascasarjana Unisba

KOMINPRO-Ditengah masa Pandemi Covid ini, Rektor melantik 3 orang pejabat baru Program Pascasarjana Unisba Masa Bakti 2020-2024 secara lagsung/tatap muka dengan tetap mengedapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak minimal 1 meter dan menggunakan masker yang dilaksanakan di Aula Unisba, Jumat (24/07).

Pejabat yang dilantik yakni Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Hj. Neni Yulianita, Dra., M.S., Asisten Direktur I Program Pascasarjana, Dr. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. dan Asisten Direktur II Program Pascasarjana, Dr. Titik Respati, drg., M.Sc.PH.

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa pelantikan kali ini merupakan tonggak lahirnya kepemimpinan baru di lingkungan Program Pascasarjana dengan dibentuknya Asisten Direktur I dan II sebagai ijtihad organisasional yang diamanatkan oleh Statuta Unisba tahun 2018.

Rektor mengatakan, langkah ini ditempuh agar Pascasarjana Unisba menjadi lebih fokus dalam menjadikan pengembangan keilmuan secara kondusif dan orkestrasi sumber daya lebih efektif. Untuk itu, Rektor berpesan agar selalu melibatkan Dekan Fakultas dalam pengambilan keputusan yang strategis mengenai kurikulum dan sumber daya manusia. “Untuk semua ini dibutuhkan kepemimpinan yang kuat sebagai dirijen andal yang siap mengantarkan Pascasarjana turut serta membesarkan Unisba supaya lebih hebat dan melesat,” ujarnya.

Selain itu Rektor mengutarakan, kepemimpinan di Pascasarjana hendaknya dibangun dengan asas kolektif kolegial dengan pemimpin yang high level. “Diperlukan pemimpin yang High Level karena pemimpin dengan tipe inilah yang akan menghasilkan prestasi yang luar biasa yang merupakan katalis perubahan dari baik menjadi hebat namun disisi lain dia tidak mengada-ngada, tidak mengharap pujian dan tidak boastful, jelasnya.

Lebih jauh Rektor berpesan untuk fokus dalam bekerja, bertaggung jawab dan selalu mengingat ajaran Islam “kehendak Allah tidak bisa dilepaskan”.***

Translate »