Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Open House PMB-Jalur PMDK FK Unisba

Open House PMB-Jalur PMDK FK Unisba

KOMINPRO-Sebanyak 155 orang tua calon mahasiwa Fakultas Kedokteran (FK) Unisba yang lolos administrasi PMDK mengikuti Open House Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) – Jalur PMDK FK Unisba Gel. 1 T.A. 2021/2022 secara virtual melalui Zoom Meeting, Kamis (25/02).

Pada kegiatan ini dilaksanakan diskusi  bersama Wakil Rektor I beserta jajaran pimpinan FK Unisba terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I, II & III mengenai fasilitas, sarana & prasarana, pembiayaan perkuliahan, akademik, kuota yang diterima dan sebagainya. Disamping itu para orang tua juga memperoleh informasi mengenai profil dan perkembangan FK Unisba hingga saat ini yang disampaikan oleh Dekan FK Unisba, Prof. Dr. dr. Nanan Sekarwana, Sp. A (K), MARS.

Dalam sambutannya Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengatakan, orang tua memiliki peran penting untuk bersama-sama menjaga kualitas lulusan, pembelajaran dan menjaga berbagai sarana & prasarana yang dimiliki FK Unisba.

“Peran Bapak/Ibu kami tunggu mengingat kami masih tetap berada diatas rata-rata nasional untuk uji kompetensi dan ini harus terjaga. Peran orang tua dari mahasiswa pun sangat dinantikan,” ungkapnya.

Untuk itu, Rektor menuturkan, atas dukungan dari orang tua mahasiswa akan terus berbenah diri baik untuk kualitas maupun sarana & prasarana FK Unisba.***

Translate »