Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  LPPM Unisba Gelar SNaPP 2016

LPPM Unisba Gelar SNaPP 2016

HUMAS-Dalam rangka memeriahkan Milad ke 58 Unisba, LPPM Unisba kembali menggelar Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (SNaPP 29016) di The Trans Luxury Hotel, pada Rabu (27/10) pukul 08.00 –  17.30 WIB. Pembicara utama pada seminar ini adalah Prof. Dr. Khairil Anwar Notodiputro, MS. dari Istitue Pertanian Bogor (IPB) dengan topik “Pemanfaatan Big Data untuk Meningkatkan Mutu Riset di Indonesia”.

Seminar ini terbuka untuk umum yang mencakup semua disiplin ilmu meliputi Sains dan Teknologi (Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Teknik dan Ilmu Komputer), Ilmu Sosial dan Humonaria (Hukum, Ekonomi, Komunikasi, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Sera Ilmu Agama dan Budaya) dan Ilmu Kesehatan, Psikologi dan Farmasi (Kedokteran, Kedokteran Gigi, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Psikologi dan Farmasi).

Tujuan diselenggarakan seminar ini adalah sosialisasi dan pertukaran informasi mengenai big data berkaitan dengan kebijakan dan pemanfaatan hasil-hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan pengelolaannya bagi pembangunan di Indonesia, peningkatan kontribusi penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pendidikan dan penerapan sains dan teknologi bagi pembangunan nasional berkelanjutan, peningkatan kerjasama penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam memanfaatkan big data antara perguruan tinggi dengan dunia usaha, dan penjajagan kerjasama penelitian dan pengabdian kepada masyarakat antar perguruan tinggi dalam riset.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi alamat website http://prosiding.lppm.unisba.ac.id. (Sari/Eki)