Nov 17, 2018 Last Updated 1:53 AM, Nov 17, 2018
 
 
 

Rektor Lepas Empat Pensiunan Unisba

Published in Berita
Read 736 times
Rate this item
(0 votes)

KOMINPRO-Peningkatan kinerja karyawan akan hadir jika orang tersebut memilki motivasi kerja yang baik. Semakin tinggi motivasi kerja seseorang maka akan berpengaruh terhadap perkembangan kemampuan teknis dan operasional karyawan.

Demikian disampaikan Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, SH. M.H, saat memberikan sambutan dalam Pertemuan dan Pelepasan Pensiun Tenaga Kependidikan Tetap Yayasan Unisba di Aula Unisba, Senin (9/7). Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar tenaga pendidik dan civitas akademika khususnya dengan pimpinan Universitas

"Acara semacam ini sangat bagus karena tidak semua tendik di Unisba saling mengenal. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa mendekatkan hubungan emosional antar tendik maupun pimpinan untuk bersama-sama memajukan Unisba," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga mengingatkan peserta yang hadir untuk senantiasa melakukan pekerjaan dengan niat ibadah. Rektor berpendapat jika saat ini dia belum mampu memenuhi segala harapan karyawan Unisba.

"Jangan jadikan Unisba sebagai tumpuan utama karena saya belum bisa memenuhi semua harapan karyawan. Saya hanya bisa membantu mewujudkan sebagian mimpi saja," jelasnya. Dia menghimbau kepada para karyawan Unisba untuk mempersiapkan bekal saat akan memasuki masa pensiun karena masa itu akan datang tapi bukan merupakan akhir segalanya.

Dalam acara ini, terdapat empat orang karyawan yang memasuki masa pensiun yaitu Staff Akademik Agus Mulyana, Kabag Keuangan Heni Nooraeni. S. Ag, Staff bagian umum Koswara, dan Staaf Admin Fakultas Teknik Lilis Rosilawati. Acara pelepasan pensiunan Tenaga Pendidik Unisba merupakan program baru dari Universitas dan akan menjadi agenda rutin kedepannya.

Sementara itu, Wakil Rektor II Dr. Atih Rohaeti Dariah, SE., M.Si mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi bagi karyawan Unisba yang telah lama mengabdi dan terbukti memilki loyalitas tinggi. "Biasanya proses pelepasan hanya dilakukan di unit kerja masing-masing. Namun, sebagai wujud terima kasih kami ingin mendedikasikan kegiatan semacam ini agar memberikan kesan yang lebih mendalam bagi karyawan," ujarnya.

Keempat karyawan yang mengakhiri masa baktinya pada tahun ini menerima cendera mata yang diberikan rektor dan warek. Pada acara prosesi milad, keempat karyawan ini juga akan menerima piagam atas jasa-jasanya sudah mengabdi di Unisba.(Feari/Sari)