Oct 24, 2017 Last Updated 6:43 AM, Oct 24, 2017

Peringati Milad ke-13, Fakultas Kedokteran Unisba Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

Published in Berita
Read 287 times
Rate this item
(0 votes)

         

Peserta yang sedang di donor darah dan seorang anak yang di khitan yang disaksikan oleh Dekan FK Unisba.

HUMAS-Dalam rangka memeriahkan Milad ke-13, Fakultas Kedokteran (FK) Unisba menggelar Khitanan Massal dan Donor Darah di Gedung FK Unisba lantai 4 & 6, mulai pukul 08.00-13.00 WIB, pada  Minggu (01/10).

Dekan FK Unisba, Prof. Dr. Ieva B. Akbar, dr. AIF., dalam sambutannya, mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. “Saya mengapresiasi rangkaian kegiatan milad ini mulai dari kegiatan pendidikan dan ilmiah. Dan bakti sosial ini luar biasa penjabarannya. Selain FK memberikan baksos kepada masyarakat, FK juga bisa lebih dekat dengan masyarakat.” Ungkap Dekan.

Menurut Dekan, dokter di Unisba bisa menjadi contoh dan role model pelayanan kepada masyarakat sehingga FK bisa dikenal oleh masyarakat sebagai satu-satunya FK Swasta Islam yang ada di Jawa Barat. “Bapak/Ibu yang donor darah maupun mengantarkan anaknya khitanan bisa datang kesini bisa melihat langsung kondisi FK. Kita akan memberikan yg terbaik terutama bagi masyarakat Jawa Barat.” Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad ke-13 FK Unisba, Dr. Maya Tejasari, dr. M. Kes., mengatakan, kegiatan donor darah diikuti sebanyak 100 peserta dari umum dan untuk khitanan massal diikuti sebanyak 17 anak sekitar tamansari Bandung.

Kegiatan donor darah, tambah dr. Maya, bekerjasama dengan PMI Majalengka. Sementara untuk khitanan massal, bekerjasama dengan operator dari RS Al Islam, RS Al Ihsan, RS Muhammadiyah, alumni dan mahasiswa FK Unisba.***

Last modified on Senin, 02 Oktober 2017 09:29