May 25, 2017 Last Updated 9:39 PM, May 25, 2017

12 Kandidat Balon akan Maju dalam Pilrek Unisba

Published in Berita
Read 2697 times
Rate this item
(0 votes)

HUMAS-Proses Pemilihan Rektor (Pilrek) Unisba 2017-2021 sudah mulai digelar. Dalam Penjaringan Nominasi Bakal Calon (Balon) Rektor yang dilakukan sepuluh Fakultas dan Program Pascasarjana yang ada di Unisba, muncul 12 kandidat yang menjadi Balon Rektor. Merekalah yang nantinya berhak maju ke babak selanjutnya untuk bersaing dan menggantikan posisi Rektor Unisba Prof.Dr.dr.,M. Thaufiq Boesoirie, MS.,Sp. THT-KL (K) yang akan berakhir masa tugasnya pada bulan Juli 2017 mendatang setelah dua periode memimpin Unisba.

Pada proses penjaringan yang berlangsung selama lima hari (3-7 April) tercatat 516  atau sekitar 90,53% suara yang masuk dan dinyatakan sah, sedangkan 54 suara lainnya atau sebanyak 9,47% suara dinyatakan tidak sah (abstain). Kandidat yang berhak maju pada babak selanjutnya adalah tokoh yang memperoleh dukungan sekurangnya enam suara.

Mereka adalah Prof.Dr.H. Edi Setiadi,SH.,MH., Dr. Ir. Rakhmat Ceha, M.Eng. Prof.Dr. H. Dey Ravena,SH.,MH, Dr. Efik Yusdiansyah,SH.,MH., Nadjib Riphart Kesoema, Prof.Dr. Atie Rachmiatie, Prof. Dr.H.Toto Tohir, SH.,MH., Prof.DR.Miftah Faridl, Prof. Neni Yulianita,MS., Prof.Dr. Himendra W, Prof.Dr. Ieva B. Akbar,dr., AIF., dan Dr. Dikdik Tandika, M.Sc.

Berikut hasil suara masing-masing balon rektor  :


Balon-balon ini dalam waktu dekat akan diminta kesediaanya untuk mengikuti tahap pemilihan selanjutnya oleh panitia Pilrek.(Sie Pubdok)

Last modified on Kamis, 13 April 2017 08:44