Oct 01, 2016 Last Updated 9:28 AM, Sep 30, 2016

LAUNCHING MILAD KE-57 UNISBA

Published in Berita
Read 1272 times
Rate this item
(2 votes)

HUMAS – Universitas Islam Bandung (Unisba) menggelar “Launching Rangkaian Acara Milad Ke-57 Unisba” dengan Tema “Eksistensi Dan Peran Unisba Dalam Mendukung Pembangunan Nasional Bangsa” dan dengan Tageline “Quality, Repotation, Inovation” pada Kamis, 27 Agustus 2015, di Aula Utama Unisba, Jalan Tamansari No.1 Bandung.

Dalam acara tersebut,  Ust. Dudi Abdullah Muttaqien hadir memberikan tausiyah tentang Keteladanan. Dalam tausiahnya, beliau mengatakan bahwa pemenang adalah mereka yang menjadi teladan, Unisba bukan hanya harus menjadi kampus yang menyenangkan, tapi harus menjdi tauladan. “Setiap fakultas di Unisba didirikan dengan alasan tanggung jawab keumatan, bukan karena banyaknya peminat tapi karena ada yang harus diselesaikan” tambah Ust. Dudi.

Prof. Dr. Hj. Ieva B. Akbar, dr. AIF selaku Penanggung Jawab Umum pelaksanaan Milad Unisba, sekaligus mewakili Rektor Unisba, Prof. Dr. dr. M. Thaufiq Siddiq Boesoirie, MS., Sp. THT-KL(K), memberikan sambutan dan membuka rangkaian acara. Dalam sambutannya, beliau mengatakan pemilihan tema rangkaian acara milad didasarkan pada peran Unisba dalam pembangunan Negara dan Bangsa. Hal ini ditujukan untuk memperlihatkan keberadaan Unisba sehingga dapat dikenal oleh masyarakat umum. Selain itu juga, sumua rangkaian acara dalam Milad Ke-57 Unisba ini harus memiliki ciri keislaman karena menggambarkan Unisba yang merupakan sebuah institusi yang berlandaskan nilai-nilai Islam.

Di akhir sambutannya, Prof. Dr. Hj. Ieva B. Akbar, dr. AIF menginginkan adanya partisipasi dari semua pihak agar dapat mengikuti semua rangkaian acara, serta berharap acara dapat terlaksana dengan baik dan dapat memberikan citra positif untuk Unisba. (Fuad/Putri/Dwi)