Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  Dua Jabatan Struktural Unisba diserahterimakan

Dua Jabatan Struktural Unisba diserahterimakan

HUMAS-Dua jabatan penting dalam jajaran kepemimpinan di Universitas Islam Bandung, yakni jabatan Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Kepala Bagian Kepegawaian resmi diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Jabatan Kepala Bagian Kemahasiswaan yang sebelumnya dipegang Aris Widiarso,Ir., diserahkan kepada Nanang A. Firdausi,Ir.,MBA.MM cejas 06 Februari 2016 lalu, sedangkan jabatan Kepala Bagian Kepegawaian, semula dijabat Wiwi Suryati,Dra., kini dipegang Hikmat Taofiq,S.Ag. terhitung sejak 23 Desember 2016. Kedua pejabat lama tersebut mengakhiri tugasnya karena memasuki masa pensiun. Acara pisah sambut dilakukan bersama Rektor, Prof.Dr.dr.M. Thaufiq S.,Boesoirie,MS.,Sp. THT. KL. (K), dan staff kedua bagian tersebut serta para Kabag lain di RM Sindang Reret, Bandung, Rabu (28/12).

Dalam sambutannya, Rektor Unisba mengucapkan rasa terima kasih kepada Kabag yang akan melepas jabatannya. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  dan saya mengiringi doa semoga apa yang telah dilakukan selama ini, khususnya di Unisba, akan mendapat pahala di sisi Allah SWT,” ujar Pak Rektor.

Kepada pejabat baru Rektor berharap, agar memiliki kinerja yang lebih baik dengan berprestasi  lebih dari pejabat sebelumnya. Pak Rektor pun berpesan agar pejabat baru  dapat menjadi motivasi bagi juniornya. “Sebagai pondasi kita harus menjadi pundak sebagai batu loncatan bagi junior untuk mencapai prestasi yang lebih meningkat, bekerja dan dedikasi dengan waktu yang  diberikan kepada Unisba,” jelas Pak Rektor.

Suasana haru terasa saat masing-masing  pejabat yang melepas jabatannya menyampaikan sambutan. “Terima kasih banyak kepada Bapak Wakil Rektor II Unisba yang selama ini membimbing saya sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik di bagian kepegawaian. Terima kasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya sehingga saya bisa menjalankan tugas saya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Rektor, Wakil Rektor I, II dan III atas kesalahan saya dan kekurangan saya selama menjadi Kepala Bagian Kepegawaian Unisba,” ucap Bu Wiwi. Hal senada disampaikan mantan Kabag Kemahasiswaan, Pak Aris. “Terima kasih saya ucapkan. Mohon maaf karena  sebagai manusia pasti punya kesalahan. Semoga yang menggantikan kami, bisa menjalankan amanah yang lebih baik dari kami,” ujar Pak Aris. (Eki/Sari)