Phone (022) 420 3368 ext. 109 ||

Follow Us

  /  Berita   /  3iKB Unisba Ajak Ibu-ibu Wisata Belanja
images/gambar/shopnow.jpg

3iKB Unisba Ajak Ibu-ibu Wisata Belanja

Ikatan Ibu-ibu Keluarga Besar Unisba (3iKB Unisba) kembali mengajak ibu-ibu dosen, karyawan serta istri para dosen dan karyawan untuk berwisata belanja ke Thamrin City, Jakarta pada 6 Juni 2015 mendatang.

Kegiatan ini, menurut Ketua 3iKB Unisba, dr. Lakshmi Thaufiq Boesoirie, Sp. M. (K)., merupakan sarana bagi ibu-ibu Unisba untuk bersilaturahmi dalam keakraban dan keceriaan sekaligus memfasilitasi ibu-ibu untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan lebaran yang akan tiba tidak lama lagi.

“Kita para ibu sehari-hari sudah jenuh dengan rutinitas, dosen mengajar, karyawan bekerja, ibu rumah tangga juga sibuk mengurus keluarga di rumah, kita perlulah refreshing, dan ibu-ibu biasanya kan hobi belanja, jadi kita sama-sama belanja beramai-ramai, kan lebih seru ya,” papar Bu Rektor sambil tersenyum.

Ibu-ibu yang berminat agar mendaftarkan diri kepada panitia yang ditunjuk baik dari fakultas maupun universitas, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah). Uang tersebut sebenarnya hanya untuk memastikan jumlah peserta yang akan disesuaikan dengan jumlah bis. Peserta akan memperoleh 1 kali snack pagi dan 2 kali makan (siang dan malam). (Humas 3iKB)

Translate »